cerita tentang remah-remah

Sabtu, 30 Juni 2012

Gadis Secantik Boneka

Sebenarnya lumayan banyak wajah boneka yang beredar di Internet. Sebagian Netizen menilai gambar cantik ala boneka itu adalah photoshop. Sebagian lagi yakin wajah itu asli. Sebagian lagi malah berpendapat gadis dalam gambar telah melakukan operasi plastik.

Apa sih ciri-ciri utama wajah boneka itu? Mata besar dengan diameter lingkaran mata lebih dari 14,05 mm, hidung kurus mancung, kulit putih, bibir mungil, tulang badan kecil dan berdada besar. Kalau ciri-ciri itu sudah dimiliki, seseorang baru bisa disebut berwajah boneka.

Sepertinya asik ya ngomongin kecantikan cewek :P. Baiklah, kita bahas cewek-cewek berwajah boneka berikut ini. Cekidot!


1. Wang Jia Yun

Gadis ini mirip banget kayak cewek-cewek Final Fantasy. Dulu dia punya blog, sekarang blog nya udah nggak aktif lagi karena publik mulai mencari tahu tentang dia dan kabarnya dia merasa privacy nya mulai terganggu. Katanya sih ya...

Umurnya 17 tahun. Entah kenapa, dari tahun ke tahun nggak ada yang update umurnya sekarang berapa. Dia masih pelajar SMA di China. Wang Jia Yun menempati urutan teratas pencarian internet korea selatan. Dia juga merupakan favorit Netizen di belahan dunia lain. Mengingat game Final Fantasy itu adalah game laris, fotonya jadi semakin beredar bukan saja di kalangan netizen penyuka gadis cantik nan sexy, tapi juga kalangan gamers.

Cewek ini punya cukup banyak foto di Internet yang sebagian di sebarkan oleh dia sendiri. Kenarsisannya memfoto diri sendiri dan menguploadnya di blog membuatnya punya banyak penggemar karena ada cukup banyak foto untuk bisa dikoleksi.








2. Dakota Koti atau Kotakoti


Doi tenar berawal dari blog dan Youtube Channel. Channelnya di kunjungi jutaan orang dan viewers videonya menembus angka 3 jutaan. Banyak juga yang bilang dia pake photoshop dan mukanya di video hasil editan. Tapi Kotakoti ini juga ingin membuktikan bahwa dia asli lho, mukanya muncul nggak cuma di internet, tapi di majalah juga. Coba klik Situsnya Kotakoti deh. Pasti liat berbagai macam aktifitas dia.

Ini salah satu tutorial dandan dia di youtube. Kita bisa lihat, ada pujian dan ada cacian di komentarnya. Cacian itu kebanyakan dari cewek. hehehe.. Jealous eh?? Padahal ini tutorial dandan khas cewek, tapi yang ngeliat videonya covok dan cewek untuk mengomentari wajahnya yang emang kayak Boneka Hidup!!












3. Valerie Lukyanova
Gadis asal Ukraina ini secara tersirat mengaku operasi plastik. Banyak yang menduga Ia mengidap sejenis penyakit psikologi yang terobsesi dengan tokoh tertentu. Di dalam hal ini, ia terobsesi dengan tokoh Barbie. Umurnya 21 tahun. Nggak tau tuh Umurnya cukup update nggak. hehehe


Video di youtube banyak mengungkapkan tentang fakta dibalik wajah Barbie Valaria. Oh iya, aku juga Like Facebook Valeria lho, dia rajin upload foto disitu. Nggak tau kerjaannya apa. Kayaknya jalan-jalan mulu ni bocah. Ini dia salah satu Videonya di Youtube yang mengungkapkan Before dan After Plastic Surgery nya. Ada pengecilan bibir kan ya??


                          


 4. Dominika
Ini temennya Valerie. Valerie ngasih tau fans nya kala dia punya temen yang "sejenis." Belum banyak informasi mengenai Dominika ini. Yang jelas mereka saling mempromosikan. Akankah Kecantikan ala Barbie Valerie akan jadi trend di masa depan? Masalahnya, belum ada poling yang benar-benar ilmiah mengenai "Apakah wanita menginginkan kecantikan secantik Barbie?"

Foto-foto yang lain bisa dibuka di Facebooknya Dominika. Dia juga sama kayak Valeria juga, suka pakai baju Sexy dan rajin Update foto. Sayang banget, namanya belum banyak terindeks di Google kayak Valerie. Mungkin bentar lagi kali ya...







Kiri Valeria Kanan Dominika. Cantikan Mana?


5. Anastasiya Shpagina
Satu lagi gadis asal Ukraine yang berwajah boneka. Anastasiya Shpagina sekarang masih umur 18 Tahun dan memiliki wajah persis kayak Barbie. Oh iya, Valeria mempromosikan anastasya juga di fan page nya. Klik aja Fanpage Anastasiya


Anastasiya juga punya tutorial make up di Youtube kayak kotakoti. Dia bakal ngajarin kita gimana caranya punya wajah kayak barbie. Keaslian wajahnya juga diragukan apakah berasal dari plastic surgery atau nggak. Kalau emang berasal dari oplerasi plastik, sayang banget ya masih sangat muda api udah terobsesi dengan kecantikan buatan.






   
Valerie n the gank




Wajah Boneka yang lain belum teridentifikasi tokohnya. Cuma foto unknown yang belum jelas nama si pemilik foto. Salah satunya cewek yang ini.

Kalau kamu juga pengen punya wajah kayak boneka, tinggal main make up aja sebenernya. Nggak perlu operasi plastik. Udah beredar di mall-mall softlens Geo yang bisa bikin bola mata kamu jadi super besar bagaikan boneka. Intinya, Jangan pernah tersenyum di foto. Jangan pernah pakai make up yang too much bagi wanita asia. Saat memotret, jangan lupa kasih lighting yang cukup terang supaya kulit kamu tampak licin dan cerah. Jangan lupa main di eyeliner dan shadding Hidung. Selalu pakai lipstik warna pink atau peach dan kamu bisa membentuk bibir kamu lebih kecil.

Wajah boneka memang menggemaskan. Tapi aku justru khawatir, malah jadi tidak manusiawi nantinya.
Menurutmu diantara 5 orang itu, siapa yang paling cantik??

Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.