cerita tentang remah-remah

Sabtu, 23 Juni 2012

Kegalauan Pacar


Isi Diary Cewek 


Kemarin pacar pinjem HP buat SMSan. Kebetulan ada SMS masuk dari temen cowok dengan kata pembukaan "Say..." Dia ngembaliin HP tanpa ngomong apa-apa. 


Hari ini seperti biasa pacar jemput kuliah. Sepanjang perjalanan dia cuma diem aja. Padahal biasanya dia nanya udah makan apa belum. Begitu sampai rumah, aku nawarin mampir, dia malah nolak sambil senyum terpaksa gitu tanpa alasan apapun. Di SMS nggak jawab, di telpon juga kayak males-malesan gitu jawabnya.


Aku merasa bersalah banget. Aku pengen jelasin kalau yang SMS "Say..." itu temen yang emang suka banget panggil say ke semua orang. Dia boleh tanya teman-teman aku. Aku tu sayang banget sama dia. Aku nggak mau kita jadi putus gara-gara kesalahpahaman yang nggak dibicarain baik-baik. 


Barusan aku tanya adik nya kenapa pacar jadi diem gitu, adiknya bilang pacar ku seharian di kamar lg online. Keluar cuma buat jemput aku kuliah. Nggak biasanya dia online seharian gitu kecuali kalau tugas kuliah banyak. Apa jangan-jangan, dia nya yang selingkuh via YM dan Skype sama cewek lain dan sekarang lagi cari-cari alasan untuk mutusin aku? Misalnya dengan alasan aku gaptek karna nggak punya YM dan skype di saat semua temannya pakai itu. Kan punya kayak gitu tergantung kebutuhan. Jangan-jangan dia bakal nuduh balik kalau aku yang selingkuh?? Diary, aku mesti gimana?


Status YM Cowok
Shit! Sakit gigi 2 hari nggak sembuh2. 

Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.