Minggu, 08 April 2012

Just Saying In the Phone

Percakapan di telpon kemarin sore antara Aku dan Ibu.
"Halo bu...?"
"Ya, halo...?"
"Bu, aku pengen  ngobrol, tapi aku nggak punya topik."
"Oh, kalau gitu Ibu aja yang punya topik, Hari ini ibu... (Mulai curhat panjang)"
Durasi 34 menit karena batre HP ku drop.


Bayangkan bila percakapan itu terjadi pada orang lain yang kita kenal selintas.
"Halo..."
"Ya Halo..."
"Aku pengen ngobrol nih, tapi aku nggak punya topik."
"Trus ngapain telpon? Geje banget deh lu. Cape de..."
Tut...tut... tut... Telpon ditutup sepihak.



Bayangkan bila percakapan itu terjadi antara kita dan gebetan yang sopan dan tau kita suka dia tapi dia nggak suka kita.
"Halo..."
"Ya Halo..."
"Aku pengen Ngobrol sih... tapi aku nggak punya topik."
"emmm... Maksudnya?"
"Ya pengen ngobrol aja..."
"Oh, ya udah ngobrol aja."
*kikuk
"Aku tadi udah bilang kan kalau aku nggak punya topik?"
"Oh... Ya sama. Btw, aku agak sibuk nih, nanti kalau kamu udah punya topik dan aku udah nggak sibuk, aku telpon deh. Bye."
*Telpon putus, langsung Mual, Dia nggak pernah telpon balik.



Bayangkan percakapan ini terjadi antara aku sama orang yang jayus.
"Halo..."
"Ya Halo..."
"Aku pengen ngobrol, tapi aku nggak punya topik."
"Wah, Kebetulan kalo gitu. Hehehe... tapi bukan kebenaran, Disini Adanya Topik Hidayat lagi main badminton karena Topik Savalas kan udah mati gitu lho... hehehe... Jadi gimana? Mau donk di Topikin..."
"Oh... hehehe... Kayaknya aku salah sambung deh, ini bukan Mc Donald Delivery Order kan? Soalnya aku pikir aku lagi ngomong sama Ronald."
*krik.krik.krik... Kali ini aku yang memutuskan telepon.

Note :
Ada yang bisa menyimpulkan?

Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.