Selasa, 13 September 2011

Iseng aja, ngalor ngidul

Mungkin persoalan cowok bukan masalah utama dalam hidup gue. Cukup tahu aja dan yah... Nggak usah jadi kesedihan yang berturut-turut lah.. Kasian amat sih. Dibawa santai aja. Di dunia politik juga banyak oknum nakal. kalau ada dari manusia yang nggak bener ya tinggal anggap aja itu oknum. Oknum cinta. hihihihihi...

Anggaplah, persoalan cinta ini adalah pengalihan isu. hehehehe...

Ada beberapa hal yang berat dan sulit teratasi. apalagi  untuk sekedar dibagi. Tapi ya sudahlah... untuk apa sih mikir sesuatu yang kita g mampu pikirin. melarikan dulu aja lah.

Oh iya... Mau sharing lagu yang enak nih di kuping versi gue nih. Ada timelinenya sih...

1. Ini pas lagi single

2. ini lagu pas dia PDKT,




3. Ini waktu kita saling naksir


4. Ini lagu pas kita saling kangen kangenan
 

5. Ini lagu pas lagi mulai renggang
wah... apa ya... nggak mikir sampe sini. Ya yang sedih-sedih aja lah. terserah anda. hehehehhe


6. Ini lagu pas udah putus tapi dia ngajakin balik lagi. Nahh lhooo



Balikan? maaf maaf ya... :P



Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.