Senin, 12 September 2011

Masak sih dia tega gitu???

Setiap kali buka facebook lewat akun kakak gue,  gue pasti ngeliat dia nulis status lebay yang tujuannya ke si cewek itu. Keselnya itu bukan yang cemburu buta atau gimana. Tapi... Please deh... dulu kan kata-kata yang hampir sama ditujukan buat gue. Ganti gaya kek apa kayak gimana. Seolah-olah kata-kata itu bukan sesuatu yang mahal. Terlalu gampang diucapin seolah-olah barang obralan yang bisa dengan murahnya keluar di pasaran.

Well, bedanya, kata-kata lebay itu dulu seolah-olah no mention. Walau dari lanjutan puisinya ada di inbox gue, tapi nggak ada seorangpun yang tahu itu puisi buat gue. Dannnnnn... Sekaraaaaaaaang, ada mentionnya donk. Jadi jelas itu buat siapa. Parahnya, status Facebook yang dulunya ditulis buat gue, dengan kasus yang mengarah ke gue dan masih sama gue, dia bilang ke cewek itu kalau itu status tentang mereka berdua.

WTF....mIm
WTH...

Itu kan buat gueee....

Dulu sempet sih nanya, kenapa sih nggak pernah nulis nama gue di karya-karyanya. Dia bilang keindahan cinta itu ada pada rahasianya. well... betuul... dalam roman Layla majnun disebutkan kalau majnun memanggil-manggil nama layla ke seluruh penjuru kota. makanya kayak orang gila. Tapi cinta terpendam dan rahasia Layla pada qeis lebih tinggi nilai derajatnya daripada cinta Qeis yang terbuka. Kata orang bijak, Yang terhijab itu lebih indah daripada yang terbuka.

Udah ngeh maksud gue nggak? Maksud gue, rasa suka dia ke gue itu dulu lebih elegan aja rasanya. Tapiiii... ya tengsin juga lah baca kata-kata yang harusnya buat gue. Masak boong demi sebuah gombalan? negbohongin mantan kekasih lagi... rrrrr... Gue selalu berfikir, orang yang bisa dibohongi itu adalah orang bodoh. dan kalau gue diboongin gini. Gue bodoh donk. Padahal gue udah berjuang mati-matian melawan kebodohan nih. Parah lah.. Mels aja liatorang bohong cuma buat mencapai tujuannya. Apalagi dulu pake embel-embel agama. Ya ampun. Ampun Dijeeee

Sahabat gue Shei, pernah dikasih kalung sama cowoknya. trus mereka putus. apa yang terjadi? waktu si cowoknya punya cewek lagi, kalung itu di kasihin ceweknya yang baru. IIIhhhh... tega amat ngasih barang bekas ke ceweknya. Apalagi si cewek barunya itu majang foto di facebook pake kalung itu. Gue dan Shei ngetawain hal itu dan menaruh belas kasihan ke cewek itu. Ya ampuuuunn... dikasih barang bekas!

Dan dalam kasus ini, sifatnya immaterial. Jadi kata-katanya yang bekas. Tetep aja... Bikin gue bete dan kasin juga ke ceweknya.
sangat g elegan lah.

Apalagi si cowok bilang cinta itu aib. Kok sekarang di umum2 in gitu? dia nyebar aibnya sendiri gitu.

WTF
WTH

Dalam hati gue, gue pengen ngobrol sama tu cew. Mau beneran nggak sama cowok yang bilang ini itu , yang bohong, yg ngasih karya bekas? mau beneran g? kalau mau ya ambil aja... kalau nggak mau ya gue juga ogah, Rasanya liat aja udah muak sama orang yang bohong. Mau maki2 juga, sialnya gue nggak bisa maki-maki orang lagi. haha...

Nggak bisa tutup mata dan nggak bisa buat g menggerutu. Cuma dalam kira-kira kurang dari 1 minggu, cowok yang mau nikah sama kita malah ngerayu cewek lain n membatalkan pernikahan itu gila. Apalagi di tulis distatus. Untung gue terbiiasa menjaga perasaan gue sendiri, kalau nggak, nangis2 deh gue. Kasian nya... :((

Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.