Minggu, 20 Mei 2012

I Miss U, as a friends...

Aku banyak mengalami moment salah paham dengan seseorang, apalagi cowok yang GR. Moment itu adalah ketika aku menulis...


"I Miss U..."


Mungkin aku memang salah mengatakannya pada orang yang tidak tepat. Dalam artian, orang ini mungin tinggal di planet lain yang menilai bahwa kalau seseorang bilang I Miss U padamu maka itu berarti dia sedang jatuh cinta padamu. 


Belakangan, aku dibuat kesal dengan gosip yang beredar bahwa aku sedang mengejar-ngejar seseorang. Gosip itu muncul Setelah aku mengirim Wall Facebook padanya "Hey, lama nggak terdengar kabarnya? Btw, I Miss U..." tidak ada respon. Oke, mungkin dia sibuk atau melakukan sesuatu yang lain. Itu tidak masalah. Tidak semua surat memang harus dibalas. Tapi kejadian selanjutnya di masa depan adalah....


"Eh, kata si Mr. X, elu pernah ngirimin wall 'I miss u' gitu ke dia. Dan dia nggak bales karena dia cuma nganggep elu temen. Tapi elunya udah cinta mati gitu ke dia. Padahal dia cuma pengen kalian bersahabat. Emang sejak kapan naksir dia?"


                                                                          WHAT??????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Justru karna cuma temen  aku ngirim itu di wall, justru karna temen jadinya kangen. Kalau pacar atau naksir, malu banget di publikasiin. Aku bukan orang yang begitu heboh memposting di depan umum hal2 pribadi yang begitu jelas deh kayaknya.


Lagipula, Kenapa sih? Aku juga bilang gitu ke hampir semua temen yang udah lama nggak komunikasi. Jadi pengen ikutan 9gag dengan bilang, "Bitch, Please!!"


Kayaknya sama orang lain, aku biasa aja. Dengan bilang "I Miss U" aku akan dapet "I Miss u too." Jadi gila karena mencintai itu dimananya ya??? Liat sedikit contoh "I Miss U I Miss U" ku yang beredar dimana-mana. Baik cowok maupun cewek. Dan mereka biasa aja tuuuh.... Namanya temen, pernah main bareng trus kepisah, ya Kangen. So???







Udahlah...
#lupakan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Kamu?