Senin, 11 Februari 2013

Ayo Kita Putus TT___TT


Cowok : Gimana kalau kita putus aja?
Cewek : Oke. Nggak papa.
Cowok : Kamu akan baik-baik aja?
Cewek : Iya, dari kemaren sebenernya aku udah pengen putus.
Cowok : Kenapa emangnya?
Cewek :  Aku bakal sibuk berat dan takut nggak bisa perhatian sama kamu lagi. Soalnya aku mau membantu Ultraman Gaia menyelamatkan Planet bumi. Aku kan cewek baik-baik. Jadi aku nggak mau kamu mikir kalau aku selingkuh sama Ultraman Gaia. Hubungan kita profesional kok. Aku juga takut kamu cemburu kalau liat kolaborasi kita melawan monster.
Cowok : Aku nggak akan cemburu
Cewek : Kamu pasti cemburu. Kan kemarin kamu bilang kalau sebagai pacar kamu nggak bisa jadi pacar yang baik.
Cowok : Tapi bukan berarti aku cemburuan.
Cewek : Kamu juga mulai lupa beliin aku susu Ultra tiap kali kita ketemu. Aku pikir karna kamu tau cuma dgn minum itu aku bisa kuat bantuin Ultraman menghancurkan musuh. Kamu cemburu kalau liat aku dan Ultraman kompak.
Cowok : Aku lupa buat beli aja. Cuma itu.
Cewek : Ya udah, berarti kan kamu beneran udah nggak bisa jadi pacar yang baik
Cowok : Jadi? Kita putus nggak nih.
Cewek : Putus ya putus aja. Kalau emang nggak bisa jadi pacar yg baik, harusnya kamu bisa jadi mantan yang baik.
Cowok : Trus gimana maksudnya?
Cewek : Kalau malem jumat, kamu jangan lupa beliin aku Susu Ultra lagi. Yg coklat ya.
Cowok : Kok sama aja kayak pas kita pacaran?
Cewek : Kalau pas pacaran kamu ngasih aku nya malem minggu. Sekarang kamu ngasih akunya malem Jumat. Oh iya, sebagai pacar, kamu lupa ini itu nggak papa. Kan emang peran kamu bukan pacar yang baik. Tapi sebagai mantan yg baik, kamu nggak boleh lupa, Itu aja.
Cowok : Kok ribet gini TT_TT , ayo putus...
Cewek : Ayo putus aja, asal kamu janji jadi mantan yang baik. Ya itu pilihan kamu sih, mau tetep jadi pacar yang tidak baik atau jadi mantan yang baik.
Cowok : Aku bingung. Maksudnya, kita putus kan?
Cewek : Iya, ya udah, aku pergi ke Markas dulu. Ultraman Gaia udah nungguin aku buat berantas Monster Ubur-ubur Metalik
Cowok : Iya iya iya.. terserah...
Cewek : Selamat putus ya. Jangan lupa buat ngerayain Anniversary hari putus kita tiap bulan. Pas pacaran kan kita nggak pernah ngerayain Anniversary hari jadian soalnya. 
Cowok : Lho?? Kok gitu, mana bisa??!
Cewek : Tidak ada waktu lagi untuk menjelaskan. Penduduk bumi membutuhkanku. Semoga kamu tabah. Aku pergi dulu. *Terbang menaiki Naga laut dan hilang di balik awan.

Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.