cerita tentang remah-remah

Kamis, 29 Desember 2011

Paradise Kiss dan Para Fotografer yang juga Motivator

Pernah nonton film Jepang yang judulnya PARADISE KISS?
Film Paradise kiss diangkat dari sebuah Komik dengan judul yang sama oleh Ai Yazawa.

Liat Trailernya disini

Paradise kiss bukan komik pertama yang mengangkat seputar dunia fashion dan modeling. Gue lupa judul komik yang lain karna intens baca komil pas SMA. Sekarang udah susah akses ke persewaan komik. Lagipula mahal. Hidup di Jakarta sangat penuh pertimbangan dengan segala macamnya yang mahal. #curhat

Film ini cukup bagus buat yang pengen menyegarkan mata dengan warna-warna cerah dan design baju oke. Tokoh film jepang yang selalu unik juga ikut ngeramein film ini.

Ceweknya cakep kok. tontonlah kalau penasaran. Bisa download di www.freemoviefreak.com tuh plus subtitle indonesia nya. FYI, gue udah nonton film ini 2 kalai untuk mengenang kesepian. #nasibtragisjomblobokek,

Nah, Film ini ngingetin aku pas sesi pemotretan. Ada adegan di Paradise kiss yang kena banget. Yaitu pas si Yukari udah jadi mdel pro yang lagi pemotretan di New York.

Disclaimer nih,
Bagi yang berharap aku bakal mereview sebuah film, maka kecewalah karna aku hanya akan mereview kisah hidupku sendiri.

#eeeww...

Yang pernah baca postingan tentang Seagames pasti udah tau ada makhluk tampan bernama Thang dari Viet Nam yang sempet jalan ngedate  bareng selama Seagames. Nah, masa itulah yang bikin gue inget. Nyambung deh ke film ini.

Jadi, pas Yukari pemotretan, si Fotografer bule bilang, "Great", "Beautifull", dll, semacam kata-kata motivasi banyak banget yang bikin model makin punya percaya diri buat Pose yang lebih bagus lagi. Biar model nggak mati gaya. Gue bayangin, seandainya semua orang bersikap kayak gitu, berapa juta cewek yang hampir bunuh diri g jadi ngelakuin aksinya karna udah jadi PD tingkat Dewa yang akhirnya bakal mikir, Rugi amat cakep-cakeo bunuh diri.

Ehm, Si Thang ini melakukan hal yang sama. Sumpah sebenernya gue nggak bisa pose. Gue selalu mati gaya dan dengan kesadaran penuh karna ngerasa nggak fotogenic, gue rela jadi fotografer daripada model di setiap sesi foto. Thang bikin ue sadar kalo sebenrnya gue bisa pose juga. Ahahahah.... Jadilah dewa-dewa mengutus malaikat buat ngasih gue ilmu Pede sampe ke tingkat tujuh.

Eh? Dewa sama malaikat pangkatnya tinggian mana sih?


Liat foto gue
<= Dia bilang "Nice" "Please Smile again"





Dia Bilang "Very Good"

"Yeah, Like this" =>

Cakep g sih? Kalau cakep kan wajar ya kalau dia naksir gue? Ahahahah...

Capek kalik senyum mulu...





Aish...
Secara realistis. SAAT INI, Thang g ada  Disana. Jadi, kenapa gue suka cerita tentang dia ya? #nangisdarah

Jadi, sebenernya post ini mau ngereview Film, mau narsis2 an, atau mau cerita tentang Thang sih? *mendadak mual, inget udah semingguan nggak YM an sama dia gara2 Viet Nam n China mau perang n dia pergi liputan ke Hoang Sa yang g ada internet.

huh...

Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.