Rabu, 15 Agustus 2012

Kepada Suatu hari....



Kadang, Aku orang yang emosinya tidak stabil. Bila suatu hari aku berubah jadi tidak menyenangkan dan mengusirmu pergi, maka kamu jangan pergi. Karena itu hanya emosi sesaat atau suatu hari aku melakukan itu hanya karena ingin mengujimu. Kamu harus membujukku kembali lagi. Oke?


Jika suatu hari tiba-tiba aku menghilang tanpa kabar karena kebodohanku, kamu harus segera mencariku. Karena aku aku akan selalu menunggumu dalam keterasinganku sambil menyesali singkatnya waktu yang terbuang sia-sia untuk hal yang tidak menyenangkan. Semakin panjang jarak hati kita, semakin aku merinduimu. Dari awal kita bersama untuk bahagia kan? Apa kau mengerti?

Suatu hari, aku akan mengeluh tentangmu dan membayangkan banyak hal mengerikan yang bahkan belum terjadi. Tolong jangan dengarkan aku karena aku juga tidak lebih baik darimu. Bahkan aku sangat buruk bila sampai melakukan itu. Beritahu aku kalau yang aku lakukan salah. Bisakah? 

Bila kamu menyepakati hal ini, sampai masa itu terjadi, kamu harus mengingatkan ku dengan menelpon ku seperti dulu saat kita awal berkenalan untuk membacakan ini. Atau bila aku sedang kesal padamu sehingga aku tidak mau mengangkat telpon darimu, kamu harus berusaha mengirimkan ini di wall facebook ku atau pesan atau apapun yang bisa aku baca. 

Harusnya, kamu tahu ini adalah tentang mu. Bukankah dari dulu tidak pernah tertulis namaku dalam karyamu? Nah, bukankah kita sudah terbiasa seperti itu? Kau tahu kan? Berilah tanda kalau kau tahu ini tertuju padamu. 
 



Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.