Rabu, 15 Agustus 2012

Kepada Suatu hari....



Kadang, Aku orang yang emosinya tidak stabil. Bila suatu hari aku berubah jadi tidak menyenangkan dan mengusirmu pergi, maka kamu jangan pergi. Karena itu hanya emosi sesaat atau suatu hari aku melakukan itu hanya karena ingin mengujimu. Kamu harus membujukku kembali lagi. Oke?


Jika suatu hari tiba-tiba aku menghilang tanpa kabar karena kebodohanku, kamu harus segera mencariku. Karena aku aku akan selalu menunggumu dalam keterasinganku sambil menyesali singkatnya waktu yang terbuang sia-sia untuk hal yang tidak menyenangkan. Semakin panjang jarak hati kita, semakin aku merinduimu. Dari awal kita bersama untuk bahagia kan? Apa kau mengerti?

Suatu hari, aku akan mengeluh tentangmu dan membayangkan banyak hal mengerikan yang bahkan belum terjadi. Tolong jangan dengarkan aku karena aku juga tidak lebih baik darimu. Bahkan aku sangat buruk bila sampai melakukan itu. Beritahu aku kalau yang aku lakukan salah. Bisakah? 

Bila kamu menyepakati hal ini, sampai masa itu terjadi, kamu harus mengingatkan ku dengan menelpon ku seperti dulu saat kita awal berkenalan untuk membacakan ini. Atau bila aku sedang kesal padamu sehingga aku tidak mau mengangkat telpon darimu, kamu harus berusaha mengirimkan ini di wall facebook ku atau pesan atau apapun yang bisa aku baca. 

Harusnya, kamu tahu ini adalah tentang mu. Bukankah dari dulu tidak pernah tertulis namaku dalam karyamu? Nah, bukankah kita sudah terbiasa seperti itu? Kau tahu kan? Berilah tanda kalau kau tahu ini tertuju padamu. 
 



8 komentar:

  1. xixiixix :'( jadi pengen nagis bacax mba'...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kira xixixix itu ketawa lho mbak. :). Makasih ya udah baca...

      Hapus
    2. kalo ketawa itu mah biasax wkwkwk, atau hihihi mba' :D

      Hapus
  2. sepertinya ceritanya sedih, tapi yg cerita terlalu jaga jarak, harusnya tulis aja nama cowoknya siapa, nomer telponnya, syukur'' kalo ada contoh pakaian dalamnya misalnya, biar pas cinta ditolak, tau ke dukun yg mana mau didatengin ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan malu.,, Kalau tulisan ada nama tokohnya itu bisa bahaya dan bikin cemburu lelaki masa depan. Yang di tulis disini bukan si lelaki masa depan barangkali. Karena belum tentu itu, jadi harus berhati-hati :P
      Oh iya, Alamat dukun nya sama klinik tong fang sebelah mananya mas?

      Hapus
  3. ASLM.,TABE'!., AKU TAK MERAGUKANMU DENGAN PERFEKSIONISMU!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam...
      Wah... Nggak tahu mau bilang apa. Semua orang suka yang sempurna walau nggak dapet yg sempurna. Mungkin saja Sempurna dalam kecintaannya.

      Hapus
  4. rangga_sangbima@ymail.com16 Agustus 2012 pukul 01.04

    pilihanmu adalah akhir pencarianku!!!

    BalasHapus

Komentar Kamu?