Selasa, 23 September 2014

Dini Hari, di Kafe

Mahasiswa Filsafat : Di kampus lu ada KKN nggak sih?
Mahasiswa Teknik : Ada, tapi kalau jurusan gue sih namanya kerja praktek, di perusahaan.
Mahasiswa Filsafat : Gue nggak pernah ngalamin hal macam itu.
Mahasiswa Teknik : Oh, di kampus lu nggak ada KKN ya?
Mahasiswa Filsafat : KKNnya sih nggak ada, tapi jurusan tertentu emang ada kerja praktek, magang gitu.
Mahasiswa Teknik : Terus jurusan elu ngapain dong?
Mahasiswa Filsafat : Kita mah kerjaannya melayani Tuhan dan prentilan-prentilan di sekitarnya. Bukan melayani company.
Mahasiswa Teknik : Anjrit!
Mahasiswa Filsafat : *nyeruput moccacino*

credit

Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.