cerita tentang remah-remah

Kamis, 28 Maret 2013

Buat Pengendara Belalang Tempur



Kamu tahu? Tiap hari dan tiap kali kamu ulang tahun, aku selalu berdoa supaya kualitas diri kamu makin baik dan kekuatan kamu jadi berlipat ganda karena kamu bilang, itulah harapan terbesarmu. Tapi kok belakangan ini, kamu jadi semacam Made in China gini?

Kenapa yang kamu permasalahkan adalah hal-hal sepele dan itu sama banyaknya dengan jumlah penduduk China? 

Lagian, kita kan Kualitas Jepang!

Aku tahu kalau aku nggak akan seburuk itu di pandangan mu kalau masih ada rasa untuk saling menjaga. Yang kamu sebut sebagai kekurangan-kekurangan ku itu adalah hal yang sama dengan banyak hal yang membuat kamu pernah bahagia.  Dengan segala yang ada padaku itu pernah membuat kamu merasa bahwa aku baik  dan cukup sempurna buat kamu kan? 

Aku juga tahu, hal-hal yang kamu bahas tentang keburukan itu barangkali adalah hal bagus buat orang lain. Artinya, kesalahan-kesalahan yang kamu bahas itu terlalu subjektif untuk benar-benar jadi kesalahan. Kamu, cukup bijak untuk memandang bahwa tidak semestinya yang bukan kesalahan menjadi seolah-olah kesalahan. Itu bukan kesalahan, hanya saja beberapa hal belakangan kita hanya sedikit menjadi sulit untuk saling mengerti. Tapi bukan berarti tidak bisa. What's wrong with you Kamen Rider?

Kamu itu anaknya orang baik, tampang kamu baik, selama sama aku juga slalu baik. Tiba-tiba berubah gitu jadi sok jahat. Mendadak kita jadi seperti orang asing. Ntar nggak bisa jd Kamen Rider lho.... Katanya mau membasmi serangan Alien dan Monster Jahat. 

Kamen Rider, Nggak masalah kok kalau kamu punya Ultragirl yang lebiih sakti dari aku buat jadi partner melawan monster. Aku tetep siap siaga kalau kamu butuh bantuan pas kuwalahan diserang itu. Kamu masih nyimpen alat telepati rahasia kita kan? Sinar Laser C+S++ yang cara pakenya di tembakkan ke udara dan ngeluarin semacam kembang api itu, Kan kita suka liat kembang api. Laser C+S++ itu kan Idemu. Inget kan?

Udah, aku capek kayak gini... Serius...
Kita kembali ke misi awal yuk, membasmi sebanyak mungkin alien monster tentakel itu.

Ps : Aku nyimpen Ikat Pinggang Kamen Rider kamu pas kita sepedaan bareng waktu itu. Kalau masih mau jadi Kamen Rider, kamu tembakkan Laser kita ke udara ya. Aku akan dateng nyerahin Ikat Pinggang kamu.



Salam Perdamaian,

     
Ultragirl

Syahar Banu 2017. Theme by Etestheme. Header by Falaqie Nila.