Rabu, 25 November 2009

ini hidup mu!

ada cewek yg bilang sm cowok yg disukainya gini:

'
nanti,kalo aku udah jadi keren,aku akan datang pdmu n nyatain cintaku.untuk saat ini,aku belum keren n belum PD,tp dr dulu aku emg suka kamu'


seseorang crita ttg itu ke aku.

ada yg bilang cewek itu g punya harga diri krn dy nyatain suka ke cowok.


->mnurutku, hak asasi donk mau bilang apa ke org yg qt sukai... krna qt yg merasakan,org g punya barometer,nanometer,timbangan,mistar ato apa ajalah yg bs ngukur seberapa harga diri kita.



kadang kita blg masih banyak cew ato cow diluar sana,kenapa hrs nunggu yg g pasti..

-> aku mikirnya, gmn kalo cew itu emg bnr2 suka sm cow itu.kalo dia akhirnya tpaksa sm org lain, namanya dy mbohongi prasaan nya ndiri n pasangannya kelak.tp pd keadaan tertentu,emg cinta g bs menunggu y..relatif lah,tgantung syp yg menjalani, ungkapan kutunggu duda/janda mu berlaku.



kalo si cowok g ngrasa cew nya udah keren gmn?

->hhaha..sukurin deh loe..cow yg g peka n mengerikan... entah harus blg apa bwt menghibur hatimu..

ada org yg bs gonta ganti cinta,ada org yg g bs ganti cinta...
semua mua nya relatif,
kita g bs menjudge org hanya karna pikiran dy g sesuai dgn yg penonton inginkan.
karna kita ini bukan agen surga..belum tentu benar..belum tentu salah..belum tentu bs bantu org yg lg bingung.
paling sbg penonton qt cm blg kalimat klise:
semangat!
aku akan mendoakanmu,
jalanmu adalah yg tbaek bagimu, tdk ada mslh yg tdk bs diselesaika,
akan ada rencana yg indah menantimu..dll.
kata itu bagai mantra yg dirapalkan scr umum. tp qt tetep penonton yg g bs mengubah jalan crita tokoh.

buat siapapun yg brusaha jd keren buat bs dpt org yg disuka,tetep lah brusaha jd keren.
g keren dimata manusia,tp bs keren d mata Allah itu ok jg koq...

kalo yg disuka udah milik orang lain...
ups,,

2 komentar:

  1. tugas pooster sama bloggernya mana?

    BalasHapus
  2. g bs di posting kalo pake gambar, aku udah tanya temen2 tp pada nggak tahu kak...jd gimana nih?
    yang pake word udah kan?
    nasibku gimana kak? masa depanku...
    ini nggak bisa di posting beneran..bukan karna akunya yang gaptek

    BalasHapus

Komentar Kamu?