Sabtu, 19 Mei 2012

Small Action For Palestine Hunger and Nakba Day Palestine

Untuk berpartisipasi dalam Aksi Solidaritas Tahanan Palestina yang mogok makan di penjara Israel dan sekaligus Nakba Day di Palestina, kita nggak cukup berdiam diri di depan televisi atau sekedar membaca berita yang ada di media. Klik Fanpage Activists Around the World for Palestine dan ikuti program mereka bersama ratusan orang lain dari seluruh dunia.

Caranya?

Cukup Kirimin Foto kita ke Activists around the world for Palestine dengan Kalimat "In Solidarity with #PalHunger in #NakbaDay From INDONESIA 15-05-2012". Foto yang dikirimkan di Page tersebut akan diupload dalam album "Share your solidarity with #PalHunger" di page tersebut. Bisa di upload di wall atau lewat pesan. Kalau aku sih lewat pesan.

#PalHunger adalah bentuk dukungan kita terhadap Perjuangan sekitar 1550 (versi kompas) Tahanan Palestina di Israel yang baru saja mengakhiri aksi mogok makan sampai hampir 4-11 minggu untuk dimanusiakan sebagai tahanan yang sebagian besar ditahan begitu saja tanpa tuntutan/tuduhan.

#NakbaDay adalah Hashtag untuk solidaritas Di Hari Nakba (Hari Malapetaka/Deklarasi berdirinya Negara Israel) Rakyat Palestina. Di Hari tersebut juga digelar aksi Demonstrasi besar-besaran oleh Rakyat Palestina yang diperingati setiap tanggal 15 Mei setiap tahunnya.

Me In Solidarity with #PalHunger in #NakbaDay. FREEDOM PALESTINE!!!
Buatlah sekreatif mungkin foto untuk menunjukkan solidaritasmu dan ajak teman yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Kamu?