Kamis, 31 Mei 2012

Anekdot Filsafat : Kejujuran Profesi


Setelah selesai mengikuti seminar, 4 psikiater ternama berkumpul dan mengobrol.


Psikiater 1 : Aku menyadari sekarang, bahwa kita harus saling berbagi untuk membuat hidup kita nyaman. Kita tidak bisa menampung semua masalah sendirian kan? Kita perlu jujur dgn teman seprofesi.


Psikiater 2 : kau betul. Well,mulai dari siapa? Ehm, aku saja kalau begitu. Sebenarnya selama ini aku selalu berusaha menipu uang klien ku.


Psikiater 3 : Mendengar keluhan klien ttg hidupnya membuatku ingin membunuh mereka.


Psikiater 4 : Terakhir kali, aku memberikan obat penenang dengan dosis lebih pada klien ku karena aku tidak tahan mendengar ocehan nya.


Setelah itu 3 psikiater menoleh pada psikiater 1 dan bertanya : jadi, apa masalahmu?


Psikiater 1 menjawab : Masalahku adalah, sebagai psikiater, aku tidak pernah bisa menyimpan rahasia...


Psikiter 2,3,4 : S#%t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Kamu?