Senin, 11 Februari 2013

Ayo Kita Putus TT___TT


Cowok : Gimana kalau kita putus aja?
Cewek : Oke. Nggak papa.
Cowok : Kamu akan baik-baik aja?
Cewek : Iya, dari kemaren sebenernya aku udah pengen putus.
Cowok : Kenapa emangnya?
Cewek :  Aku bakal sibuk berat dan takut nggak bisa perhatian sama kamu lagi. Soalnya aku mau membantu Ultraman Gaia menyelamatkan Planet bumi. Aku kan cewek baik-baik. Jadi aku nggak mau kamu mikir kalau aku selingkuh sama Ultraman Gaia. Hubungan kita profesional kok. Aku juga takut kamu cemburu kalau liat kolaborasi kita melawan monster.
Cowok : Aku nggak akan cemburu
Cewek : Kamu pasti cemburu. Kan kemarin kamu bilang kalau sebagai pacar kamu nggak bisa jadi pacar yang baik.
Cowok : Tapi bukan berarti aku cemburuan.
Cewek : Kamu juga mulai lupa beliin aku susu Ultra tiap kali kita ketemu. Aku pikir karna kamu tau cuma dgn minum itu aku bisa kuat bantuin Ultraman menghancurkan musuh. Kamu cemburu kalau liat aku dan Ultraman kompak.
Cowok : Aku lupa buat beli aja. Cuma itu.
Cewek : Ya udah, berarti kan kamu beneran udah nggak bisa jadi pacar yang baik
Cowok : Jadi? Kita putus nggak nih.
Cewek : Putus ya putus aja. Kalau emang nggak bisa jadi pacar yg baik, harusnya kamu bisa jadi mantan yang baik.
Cowok : Trus gimana maksudnya?
Cewek : Kalau malem jumat, kamu jangan lupa beliin aku Susu Ultra lagi. Yg coklat ya.
Cowok : Kok sama aja kayak pas kita pacaran?
Cewek : Kalau pas pacaran kamu ngasih aku nya malem minggu. Sekarang kamu ngasih akunya malem Jumat. Oh iya, sebagai pacar, kamu lupa ini itu nggak papa. Kan emang peran kamu bukan pacar yang baik. Tapi sebagai mantan yg baik, kamu nggak boleh lupa, Itu aja.
Cowok : Kok ribet gini TT_TT , ayo putus...
Cewek : Ayo putus aja, asal kamu janji jadi mantan yang baik. Ya itu pilihan kamu sih, mau tetep jadi pacar yang tidak baik atau jadi mantan yang baik.
Cowok : Aku bingung. Maksudnya, kita putus kan?
Cewek : Iya, ya udah, aku pergi ke Markas dulu. Ultraman Gaia udah nungguin aku buat berantas Monster Ubur-ubur Metalik
Cowok : Iya iya iya.. terserah...
Cewek : Selamat putus ya. Jangan lupa buat ngerayain Anniversary hari putus kita tiap bulan. Pas pacaran kan kita nggak pernah ngerayain Anniversary hari jadian soalnya. 
Cowok : Lho?? Kok gitu, mana bisa??!
Cewek : Tidak ada waktu lagi untuk menjelaskan. Penduduk bumi membutuhkanku. Semoga kamu tabah. Aku pergi dulu. *Terbang menaiki Naga laut dan hilang di balik awan.

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Terlepas dari ini pengalaman pribadi atau bukan, ceritanya keren! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman pribadi tauk, nggak percaya ya aku punya naga laut dan jadi ultra girl? :P

      Hapus
    2. Percaya kok, soalnya minggu kemaren aku ngelihat kamu lagi istirahat di warkop Dewa Zeus sehabis ngelawan monster ubur-ubur. :P

      Oh iya, naga laut itu sebenernya tinggal di laut atau di atas awan? -__-"

      Hapus
    3. Indomie ala warkop nya Zeus enak soalnya. Kamu harus coba. Murah, dibayar pake senyum dan segenggam ketulusan hati juga boleh. #halah

      Naga laut itu tinggal di laut. Tapi kita cuma perlu panggil dia lewat siulan, Dan dgn itu dia akan muncuk ke permukaan. Naga bisa terbang. Kalau dia udah kekeringan kulitnya, Dia bakal terbang merendah gitu trus nyelup dikit-dikit ke laut walau nggak menenggelamkan diri. Dia kan suka haus gitu. Haus tatih tayang maksudnya. *eh...

      Hapus
    4. Aku lebih suka bubur kacang ijonya, Indomie bikin sakit maag. Justru itu bayaran yang mahal, susah nyarinya.
      Kalau naganya haus tatih tayang berarti salah pemiliknya dong, iya kan?

      Hapus

Komentar Kamu?