Kamis, 01 Maret 2012

Postingan sampah

Gue nggak tau apa yang bikin gue merasa stuck gini, Apa yang ada di otak gue nggak bisa gue keluarin dalam tulisan.

Gue butuh buat nulis paper kuliah, nulis buat Inilah.com, nulis refleksi buat Republik Islam iran ttg Islamic Awakening kemaren, Nulis buat majalah Itrah ttg islamic awakening itu. Dan lagi, ngurusin short Course yang seharusnya beban nggak di gue semua.

Mana bokek pula, langganan internet udah mau abis, mesti bayar sepatu wedges dan coat pesenan. Aaaa... Belom gajian, Nggak mugkin minta sama bokap. Hectic banget hidup gue. Oh iya, kamera HP juga nggak guna karna memort rusak., Nggak bisa liputan...

Ya ampun, mermalam2 gue cuma melototin Ms. Word nggak tau mau mulai gimana. -__-, gue mengalami penurunan intelektual. Help!

Tadi barengan Mr. Kim, halim n mbak nadya diwawancarai ttg Global peace dan interfaith. Salah Spelling. Bodoh banget deh... Fatal banget.... Dan selamanya gue bakal jadi bahan ejekan karna kesalahan itu. huh...

Gue cuma butuh ngobrol sama Amm n curhat, you know, dia cukup lucu. Ibarat politisi, dia suka pake taktik pengalihan isu dan itu lumayan bikin gue tenang. Btw, gue Sms dia 3 layar. Mahal Indonesia Iran. Bokek, But I dont care. Gue butuh dia. ntah sejak kapan dia jadi perantara antara gue sama Tuhan dalam sesi curhat. Ya Allah, jagalah Amm ku Ya Allah... Aku begitu menyayanginya sampai tidak dapat mendefinisikan sejauh apa rasa sayangnya. Ya Allah, jadi tambah galau gini...

Gue down, kayaknya begitu banyak harapan orang yg ada di punggung gue dan mereka nggak membantu sama sekali dalam ini.

Ya Allah, bantu hamba Ya Allah.... Ya Allah.... Gue nggak sanggup... Ringankan ya Allah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Kamu?